Wednesday, January 18, 2017

Berenang di Hotel Sheraton Mustika Jogja

Kegiatan di Jogja akhir Desember 2016 memberikan kesan tersendiri. Sempet berenang di kolam renang hotel Sheraton Mustika Jogja. 

Kolam renangnya keren banget, gak seperti kolam renang biasanya. Kalau biasanya kolam renang itu pakai porselen, nah kolam renang ini dipadu dengan batu alam. Jadi kesan kembali ke alamnya kuat banget. Malah tadinya saya mengira ini kolam ikan. Jadilah ini kolam renang bak kolam renang untuk para raja. Cieeh. 

Gak terlalu dalam, paling cuma sebatas leher orang dewasa. Bareng 4 temen yang lain tim Jam Kumpul berenang sampai puas. Habis berenang baru repot cara ngeringin pakaian. Biar ngirit akhirnya diangin-anginin di kamar hotel plus di setrika dikit... hehe.






---
Teks dan foto oleh Chandra
Rabiul Akhir 1438 H.

2 comments:

  1. zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrepair.com)
    TIPS DAN TRICK UNTUK PENGGUNA SMARTPHONE

    ReplyDelete
  2. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Mbah Rawa Gumpala bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 085-316-106-111 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Mbah dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Mbah untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah disini šŸ­Pesugihan Putih Tanpa TumbalšŸ­

    ReplyDelete



IP