Saturday, April 23, 2011

Roti Unyil Superoti, Enak dan Murah



Tanggal 17 April 2011 saya diundang teman buat menghadiri resepsi pernikahannya di daerah Bogor. Tempatnya mudah dijangkau, hanya satu kali naik angkot dari Stasiun Bogor. Akhirnya saya dan istri pagi-pagi sudah 'take-off' dari rumah, meniatkan diri memenuhi undangan dan kalau tidak diundang ya kapan lagi bisa jalan-jalan ke Bogor.

Masih pagi memang ketika kami sudah 'landing' di Stasiun Bogor. Asap kendaraan bermotor belum memenuhi udara kota hujan, sebagian pedagang masih bebenah menata barang dagangannya. Ini yang saya suka, mengamati jalannya roda kehidupan.

Singkat cerita, sehabis memenuhi undangan, rencananya kami mo cari oleh-oleh buat orang di rumah. Pikir-pikir apa ya yang khas dari sini? Akhirnya kami terdampar di Taman Topi Square. Lokasinya persis di depan ujung Stasiun Bogor. Taman Topi Square ini pusat perbelanjaan tas dan sepatu di Kota Bogor. Nah, pandangan kami tersangkut pada toko yang ada di pojok mal ini. Namanya Superoti.



Superoti dengan ikon kartun Kabayan ini menjajakan banyak macem roti-roti. Ada tiga jurus andalan yang dibawakan oleh Superoti; Enak dan murah; Tanpa bahan pengawet; dan Fresh from the oven. Ternyata memang benar-benar langsung dari oven-nya, karena di outlet ini langsung ada dapur di belakangnya tempat para koki mengadon, membuat, dan memanggang rotinya. Jadi masih panas dong..., hu-uh.



Banyak macem roti yang dijual di sini. Dan yang menjadi andalan adalah Roti Unyil. Roti Unyil-nya dijual dalam bentuk bulat-bulat kecil-kecil. Di atasnya dilumuri coklat warna-warni dengan hiasan yang beraneka ragam. Hmm, anak-anak kecil tentu suka banget nih... :).




Soal harga juga sangat bersaing. Untuk satu bungkus kecil Roti Unyil isinya 10 roti, dibandrol dengan harga Rp. 7000. Sedangkan untuk satu bungkus besar isinya 20 roti, harganya Rp. 14.000. Murah khan?



Sekarang ini masih ada promosi Roti Unyil. Untuk satu bungkus kecil (edisi promosi) dilabel dengan harga Rp. 2500, isinya 6 biji roti unyil. Pas dengan kantong pelajar yang harus sharing duit buat pulsa juga.... :).



---


Chandra
at Ruang7 - Depok
23 April 2011, 05.39 PM
Sore hari yang hujan

1 comment:

  1. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
    http://zapplerepair.com/Macbook-Pro-2017-recovery-ambil-data-dari-ssd-onboard-logicboard.htm

    ReplyDelete



IP