Sunday, February 13, 2011

Sepedaan di Ragunan Bikin Lebih Romantis

Jalan-jalan merupakan salah satu cara buat mempererat hubungan dengan pasangan kita. Hal ini bisa dilakukan dengan mengunjungi tempat-tempat rekreasi. Salah satu tempat rekreasi yang murah meriah di sekitar Jakarta adalah Kebun Binatang Ragunan. Di tempat ini kita bisa jalan-jalan santai sambil melihat-lihat aneka satwa yang ragamnya sangat banyak. Tetapi jalan-jalan di Ragunan ini kalau dilakukan dengan 'on foot' bakal terasa pegel banget.

Nah, buat mengurangi rasa pegel itu, kita bisa menyewa sepeda buat keliling keliling di areal wisata Kebun Binatang Ragunan ini. Hmm, dimana ya tempat rental sepedanya?

Tempatnya ada di dekat pintu masuk utama. Hmm, saya dan istri berkesempatan buat mencoba rental sepeda ini. Caranya gampang saja, kita cukup menitipkan KTP kita untuk mendaftar. Kemudian tentukan sepeda mana yang akan kita sewa. Hmm, saya pilih sepeda gandeng aja ... :) .


Biaya sewanya termasuk murah, cuma Rp. 15.000 per jam nya. Dan untuk kelebihan jam nya dikenakan biaya Rp. 4000 per 15 menitnya. Wah, ya lumayan murah lah .... :).



Setelah oke, kami pun menggeos sepeda gandeng warna merah buat puter puter Ragunan. Hehe, sepedaan di Ragunan memang bisa bikin suasana lebih romantis... Mo coba??



---
Chandra
13 Februari 2011
Ruang7 Depok, Menjelang 'Isya

2 comments:

  1. Kalau mau rental sepeda termasuk sepeda mtb di bandung dan sekitarnya, bolehlah merental sepeda ke My Bike di jalan jalaprang, no. 3 sukaluyu bandung. website : wwww.rentalsepeda.com.
    thx, arnold 0817 230 8338

    ReplyDelete
  2. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
    http://zapplerepair.com/Macbook-Pro-2017-recovery-ambil-data-dari-ssd-onboard-logicboard.htm

    ReplyDelete



IP