Tuesday, November 2, 2010

Mukaddimah

Pada postingan pertama ini saya ingin berterima kasih kepada orang yang pertama kali mendorong saya untuk membuat blog, yang dari situ lahirlah blog Buku-Islam di http://buku-islam.blogspot.com. Tidak berterima kasih kepada Allah orang yang tidak berterima kasih kepada sesamanya. Selanjutnya lahir blog-blog yang lain. Sehingga ada tiga blog yang saya kelola termasuk blog yang baru ini. Hmm, jadi teringat doa saya, "Ya Rabb, jadikan nafkah saya melalui PENA saya".

Blog ini dimaksudnya sebagai catatan dari hal-hal menarik yang saya temui dalam perjalanan saya yang semoga bermanfaat buat yang lain. Hmm, itu saja dulu.

---
Chandra
Ruang7 - Depok
Pagi hari yang cerah 2 Nov 2010
Saat lagi batuk-batuk, but I love writing :)

No comments:

Post a Comment



IP